Cara Semoga Terindex Google Super Cepat

Hai Teman-teman kali ini saya akan membahas mengenai Cara Agar Terindex Google Dengan Super Cepat, pada pembahasan sebelumnya mengenai Trik terbaru Internetan Gratis Pake Kartu IM3 dan Cara menciptakan widget banner link otomatis di blogspot, Okey pribadi saja je intinya.Banyak cara biar terindex dan terdaftar di mesin pencari Google, namun tidak semuanya sanggup menolong kita biar terindex atau terdaftar dengan cepat, apalagi super cepat!Nah Tentu sebagai bloggers ingin biar blognya terindex dengan cepat, biar dikenal banyak orang, dikunjungi banyak orang, menerima pagerank dan alasan lainnya. Apalagi blog yang anda kelola merupakan blog komersial yang menjual sebuah produk, tentulah anda ingin cepat terindeks mesin-mesin pencari terutama Google.Pengumuman: Untuk memasukan sitemap Blogspot anda, silahkan ke: Cara memasukan sitemap Blogspot ke Google webmasterDisini saya akan memperlihatkan cara, yang bukan saja cepat namun super cepat, dan hal ini sudah saya buktikan sendiri (lihat goresan pena saya Tukeran Link Memang Luar Biasa). Blog gres saya terindex Google hanya hitungan waktu 1 1/2 hari saja.Sebenarnya dikala itu saya hanya menggunakan 1 cara, namun biar lebih lengkap dan mempunyai kegunaan bagi anda, maka saya tambahkan dengan cara-cara lain yang juga sangat bermanfaat untuk anda ikuti:*. Tukeran Link inilah yang saya lakukan Supaya Super Cepat Terindex, Ini sudah saya coba dan benar-benar ampuh, saya buat 1 hari saja padahal blog saya ini belum sanggup rank tapi sudah menyerupai berpage rank cepat terindex google, Coba saja jikalau tidak percaya apa lagi yang berpage rank. *. Pasang Google sitemap blog anda pada Google webmaster, ini sangat bermanfaat sekali biar tiap perubahan yang anda lakukan pada blog anda terdeteksi dengan cepat oleh Google. Di bawah ini saya tuliskan sejumlah tahap untuk menaruh sitemap pada Google Webmaster:1. Anda kesini Masukin alamat url anda di ‘add site’ klik ok.5. Kemudian anda klik url anda yang tadi anda ‘add site’, dan klik ‘sitemaps’6. Lalu anda klik ‘add sitemap’ (bagian kiri atas)”Choose type” dan masukan alamat url anda menyerupai ini www.zhayhacker.blogspot.com/atom.xml (tambahkan atom.xml)7. Kemudian klik ok.*. Pasang Yahoo Sitemap untuk blog anda pada Yahoo, biar blog anda tampil bukan saja pada Google Search Engine, namun juga Yahoo1. Anda kesinifeed pada blog anda, misalmuncul tampilan gres dan anda pilih ‘To add a META tag to your home page’ ambil Meta Tagnya, bentuknya menyerupai ini:Kemudian letakan pada tag sebelum tag pada HTML blog anda.Mudah kan Langsung saja deh praktekinOkey Sekian Dulu pembahasan saya mengenai Cara Agar Terindex Google Dengan Super Cepat, Semoga Bermanfaatteman kali ini saya akan membahas mengenai Cara biar Terindex Google Super Cepat
close
Banner iklan disini